TANGGAPAN RESMI YAYASAN HIDAYAH BERKAITAN RENCANA JALAN TOL BERDAMPAK PADA GEDUNG SEKOLAH


Berkaitan dengan berkembangnya informasi rencana pembangunan jalan tol Jogja-Solo yang berdampak terhadap gedung SDIT-SMPIT-SMAIT & Pondok Hidayah di Ngawen Klaten,  maka sikap kami sebagai berikut:

1. Kami aktif berkomunikasi dengan berbagai pihak terkait kepastian lokasi jalur tol dan mencari opsi terbaik agar pelaksanaan kegiatan pembelajaran siswa tetap berjalan kondusif, nyaman dan menggaerahkan.

2. Jika jalan tol digeser tetapi masih di tepian gedung sekolah maka kegiatan pembelajaran pun tidak bisa berjalan secara efektif, baik karena efek pada proses  pembangunannya maupun efek jangka panjang berupa kebisingan yang akan ditimbulkan nantinya saat tol sudah digunakan.

3. Opsi gedung sekolah terdampak langsung menjadi hal yang harus diterima dengan terus mengawal hak ganti rugi berupa gedung sekolah yg setimpal bahkan gedung yg lebih baik untuk keberlangsungan pembelajaran ke depan.

4. Untuk selanjutnya Yayasan Hidayah  membentuk tim khusus  yang akan terus berkomunikasi dengan pihak2 terkait & menindaklanjuti hal2 penting yang diperlukan sehingga dapat memastikan bahwa opsi terbaiklah yang akan diputuskan secara bersama.

5. Mohon doa dari  semua pihak bagi kelancaran dan kebaikan semua.


Hasbunallaah wa ni'mal wakiil ni'mal mawlaa wa ni'man nashiir, laa haula wa laa quwata illaa billaah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TANGGAPAN RESMI YAYASAN HIDAYAH BERKAITAN RENCANA JALAN TOL BERDAMPAK PADA GEDUNG SEKOLAH"

Posting Komentar